Isak Tangis Iringi Pelepasan Kades Cigudeg



BOGOR, Kobra Post.
Isak tangis dan haru mengiringi pelepasan dan perpisahan Kepala Desa Cigudeg Endang yang telah habis masa jabatannya pada 15 April 2019 lalu. Puluhan tokoh masyarakat dan tokoh Agama, Kader PKK dan Posyandu, para Ketua RT dan RW  melepas Endang dari Kantor Desa Cigudeg, Senin (22/4/2019).

Sebelum ada Kepala Desa difinitif, untuk memimpin Desa Cigudeg, ditunjuk Plt M.Santibi. “Terimakasih Pak Endang yang telah membawa Desa Cigudeg ke arah yang lebih baik, Sebagai Plt Kades saya akan meneruskan program-program yang telah dicanangkan oleh Pak Endang,” ujar Santibi.


Santibi mengajak seluruh warga Cigudeg berkerjasama dengan Pemerintah Cigudeg untuk meneruskan program–program pembangunan yang telah dirintis oleh Kades Endang.

Sementara itu Endang meminta maaf kepada seluruh warga Desa Cigudeg apabila selama dirinya menjabat sebagai Kades belum bisa memenuhi seluruh keinginan warga dalam membangun Desa Cigudeg.


“Semoga apa yang dirintis bisa diteruskan oleh Kades berikutnya, sehingga Desa Cigudeg akan lebih maju dan warganya semakin sejahtera,” imbuhnya. (D.Alek)

Post a Comment

0 Comments