Desa Cibeber 2 Bangun Sarana Ibadah


BOGOR, Kobra Post.
Demi meningkatkan ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, Desa Cibeber 2 Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor membangunan Musholla yang dilengkapi dengan kamar mandi dan toilet dilantai atas gedung Desa.

Anggaran untuk pembangunan sarana ibadah ini menggunakan Dana Desa (DD) tahap pertama sebesar Rp 10 juta   Adapun luas bangunan Musholla itu berukuran 3 meter x 2 meter. Sedangkan toilet dibangun 4 x 1,5 meter.


Kades Cibeber 2 Iyud Tayudin saat ditemui KP diruang kerjanya menjelaskan, kamar mandi, toilet dan Musholla sangat dibutuhkan. Apalagi pada bulan ramadhan ini, aktivitas ibadah meningkat.

“Alhamdulliah ada Dana Desa (DD) tahap pertama sebesar Rp10 juta, dan kita alokasikan untuk Musholla. Mudah-mudahan dengan adanya sarana ibadah ini, dapat meningkatkan ibadah kita. Bukan hanya dibulan puasa, tetapi pada hari-hari lain pun sama,” katanya.

Udin salah satu warga Kampung Bayur RT.03 RW.06 merasa sangat bersyukur dengan telah dibangunnya Musholla beserta kamar mandi dan toilet.

“Dengan dibangunnya sarana ibadah ini, menandakan kades iyud peduli pada masyarakat terutama staf Desa untuk menjalankan  ibadah. Semoga ini dapat meningkatkan ketakwaan kita kepada Allah SWT,“ ujarnya. (D. Alek)

Post a Comment

0 Comments