Seni Tari dan Drama Semarakan Pelepasan Siswa SMA Negeri 7 Bogor


BOGOR, Kobra Post.
SMA Negeri 7 Kota Bogor menggelar pelepasan anak didiknya di Gedung Braja Mustika, jalan Dr. Semeru Kota Bogor baru-baru ini. Acara pelepasan siswa kelas XII ini dihadiri KCD dan pengawas pendidikan, komite sekolah serta para orang tua siswa.

Drs. Acep Sukirman Kepala SMAN 7 Kota Bogor mengatakan, kelulusan tahun ajaran 2018-2019 berjumlah 261 orang. Tercatat ada 27 orang dipastikan masuk Perguruan Tinggi  melalui jalur undangan yakni Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN). Selain itu, ada 43 siswa-siswi berprestasi dibidang akademik dan non akademik.

“Kami berharap semua lulusan tahun ini bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Kalaupun ada yang ingin langsung bekerja, semoga sesuai dengan keahliannya masing masing. Gapailah cita-cita setinggi langit dan rendahkanlah hati bagaikan mutiara dalam lautan,” ungkap Acep ketika melepas anak didiknya tersebut.

Dari 261 orang yang dilepas  meliputi jurusan IPA sebanyak 172 orang dan jurusan IPS sebanyak 89 orang.

Sementara  itu Aris selaku Wakil Kepala Sekolah bidang Kesiswaan mengapresiasi kegiatan perpisahan yang diisi dengan penampilan seni tari, vokal group, dan drama yang mengusung tema pembangunan sumber daya manusia diera milenial.

Post a Comment

0 Comments