BBR Salurkan Bantuan Untuk Korban Bencana Alam


BOGOR, Kobra Post.
Untuk meringankan penderitaan korban bencana alam di wilayah Bogor Barat, ormas (organisasi masyarakat) Benteng Bogor Raya (BBR) menggalang donasi untuk disalurkan kepada korban yang terdampak bencana.

DPC (Dewan Pimpinan Cabang) BBR begitu mendengar musibah yang menimpa warga Bogor Barat, yang meliputi Sukajaya, Cigudeng, Nanggung dan Jasinga langsung  membentuk tim kemanusiaan.
Ketua DPC BBR Reno G bersama puluhan anggotanya dari Zona 1, 6 dan Zona 7 langsung bergerak mendatangi lokasi bencana untuk menyalurkan bantuan yang dikumpulkan dari para donatur dan masyarakat.

“Alhamdulilah bantuan yang kita galang telah kami salurkan ke lokasi bencana seminggu setelah kejadian yaitu pada tanggal 7 Januari 2020 lalu,” kata Reno.

Menurut Reno, penggalangan bantuan yang dilakukannya sebagai wujud kepedulian BBR. “Mudah-mudahan dengan bantuan yang kami salurkan sedikit bisa meringankan beban yang diderita warga. InsyaAllah kedepan bantuan yang disalurkan tidak hanya sekali saja, tapi akan terus berlanjut,” ucap Reno.


Dede Surya salah satu penerima bantuan mengucapkan terimakasih kepada ormas BBR yang telah peduli kepada warga yang terdampak bencana.

“Saya mewakili masyarakat yang tertimpa musibah bencana alam, hanya bisa mendoakan semoga amal kebaikan seluruh anggota BBR khususnya dan masyarakat yang membantu mendapat pahala dari Allah SWT,” imbuhnya.

Post a Comment

0 Comments