Empat Kades di Kecamatan Cigudeg Gelar Sertijab


BOGOR, Kobra Post.
Kecamatan Cigudeg Kabupaten Bogor menggelar serah terima jabatan (sertijab) empat Kepala Desa (Kades) yang baru dilantik oleh Bupati Bogor Ade Yasin. Sertijab yang berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Cigudeg, Sabtu (18/1/2020) lalu disasikan jajaran Muspika setempat yaitu Camat Cigudeg Acep Sajidin, Kapolsek Kompol Sebektiana dan Daramil Kapten Marwoto.

Camat Acep Sajidin menjelaskan, empat Kepala Desa yang melakukan sertijab yaitu Kades Cintamanik Sanip, Kades Bunar Jajat Sudrajat, Kades Batujajar Haji Ali, dan KadesTegallega Arsudin Dedi Apriandi.

“Sertijab empat Kades ini adalah tindak lanjut dari pelantikan Kades se Kabupaten Bogor oleh Bupati Ade Yasin,” jelas Acep.

Menyingung isu pergantian staf desa, Acep mengatakan, pergantian staf desa  kewengan para Kades yang bersangkutan. Namun dirinya mengingatkan, jika memang harus dilakukan pergantian staf desa harus dipertimbangkan, karena kalau merekrut yang baru harus dilatih lagi dari awal, sedangkan staf yang ada sudah mahir  dan semuanya sudah mengikuti pelatihan.


Haji Ali Kades Batujajar siap merealisasikan visi dan misi yang dijanjikannya dalam kampanye lalu. Seperti program pengadaan air bersih, dan program-program pembangunan lainnya.

“Mohon dukungan dan kerjasamanya dari masyarakat. karena tanpa dukungan dari masyarakat saya tidak bisa bekerja sendiri,” tukasnya.

Post a Comment

0 Comments