KKW Kota Bogor Peduli Bencana Alam


BOGOR, Kobra Post.
Kelompok Kerja Wartawan (KKW) Kota Bogor menggalang donasi untuk membantu korban bencana alam di wilayah Bogor Barat, Kabupaten Bogor. Donasi yang terkumpul langsung disalurkan ke lokasi bencana yaitu Desa Pasir Madang Kecamatan Sukajaya Kabupaten Bogor, Kamis (16/01/2020).

Bantuan diterima oleh Sekretaris Desa Pasir Madang Umang. Selanjutnya, pihak desa yang menyalurkan langsung kepada warga yang terdampak bencana.

Menurut Budi Dalimunthe, bantuan yang disalurkan  antara lain. beras karpet, selimut alat penerangan, obat-pbatan air mineral, makanan siap saji, dan baju layak pakai.

“Ini merupakan wujud kepedulian kami terhadap masyarakat yang terdampak bencana. Bantuan yang disalurkan diperoleh dari para donatur, dan dan masyarakat lainnya yang dikumpulkan oleh para wartawan yang tergabung dalam KKW,” ungkapnya.

Budi mengaku prihatin melihat kondisi lokasi bencana. Selain banyak warga yang kehilangan tempat tinggal.

“Saat kita berkunjung ada ada kampung yang terisolir akibat akses jalan tertutup oleh longsoran tangah,” tuturnya.

Ia mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah membantu kegiatan tim KKW Kota Bogor untuk menggalang donasi.

“Terima kasih kepada teman-teman wartawan yang gigih, dan tak mengenal waktu hingga larut malam  saat pengumpulan bantuan,” ucapnya.

Post a Comment

0 Comments