Sanip Siap Terima Saran dan Kritik Masyarakat


BOGOR, Kobra Post.
Kepala Desa Cintamanik Kecamatan Cigudeg Kabupaten Bogor Sanip berkeinginan kuat memajukan Desanya dan siap  melakukan perubahan untuk kemajuan Desa Cintamanik sesuai amanah yang diberikan kepada dirinya.

“Pokoknya, saya  siap melanjutkan program-program yang telah dicanangkan sebelumnya. Insya Allah kita akan berupaya memajukan desa di berbagai bidang pembangunan, tentunya dengan melihat skala prioritas,” tegas Sanip yang didampingi istrinya kepada KP susai dilantik oleh Bupati Bogor Ade Yasin, baru-baru ini.

Menurut Sanip, skala prioritas  dalam waktu dekat segera direalisasikan, antara lain membenahi kantor desa, sarana pendidikan, dan pembangunan infrastruktur serta yang lainnya.

“Saya mohon kerjasama dan dukungan dari masyarakat agar semua program pembangunan di Cintamanik bisa terealisasi,” harapnya.

Lanjut Sanip, dirinya terpilih menjadi Kepala Desa Cintamanik adalah amanah. “Ini bukan kemenangan saya pribadi, tapi ini kemenangan masyarakat Cintamanik. Oleh karena itu saya siap menerima kritikan dan saran dari masyarakat untuk kemajuan Cinatamanik,” tegasnya.

Dirinya  menyampaikan terima kasih kepada semua pihak, terutama warga Desa Cintamanik yang telah memberikan kepercayaan untuk menjadi Kepala Desa yang ke 3 kalinya. “Terima kasih kepada semua warga atas dukungannya. Mari kita bersama-sama menjadikan Desa Cintamanik yang lebih baik lagi,”  ajaknya.

Masih  kata Sanip, Desa Cintamanik harus berkarakter dan menjadi desa yang mandiri dengan  konsep pemberdayaan masyarakat yang berbeda dari desa lainnya.

Sanip terpilih menjadi kembali menjadi Kepala Desa  dengan misi dan visinya  meningkatkan mutu pelayanan masyarakat sesuai kebutuhan masyarakat, membangun Desa Cintamanik untuk lebih baik dan lebih maju, mengedepankan aspirasi masyarakat demi kemajuan Cintamanik seutuhnya.

Post a Comment

0 Comments